Penerimaan

Mahasiswa

kerja_kampus.jpg

Program Magister Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan

Program Studi Magister Pengembangan Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan dalam proses pendidikannya diselenggarakan dengan didasarkan pada suatu pandangan bahwa pendidikan selalu mengantisipasi pembaharuan, perkembangan dan perubahan fenomena pendidikan yang diperkirakan terjadi dimasa depan. Sehingaa diperlukan pendekatan multidisipliner yang menuntut penguasaan teori, konsep, metedologi, prosedur, prinsip-prinsip ilmiah dan nilai-nilai etika moral dalam mengkaji permasalahan pendidikan.

Lulusan program S-2 yang tertarik mendalami ilmu pendidikan diharapkan dapat memberikan kontribusi pemikiran untuk memcahkan persoalan pendidikan dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Gelar yang diperoleh dari Program Studi Magister Pengembangan Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan adalah Megister Pendidikan (M.Pd.).

Tujuan :
  • Membentuk lulusan yang berakhlak mulia, bermutu, inovatif, kreatif yang mampu beradaptasi dan memberikan respon terhadap berbagai persoalan pendidikan serta mampu memimpin, mengelola dan mengembangkan satuan-satuan pendidikan dalam berbagai jenjang pendidikan.
  • Mewujudkan lulusan yang mempunyai kemampuan untuk memperbaharui dan mengembangkan pendidikan sesuai dengan tuntutan era reformasi dan otonomi pendidikan.
  • Memberikan kontribusi pemikiran melalui penelitian pendidikan yang  bermanfaat bagi kemajuan masyarakat dan pembangunan bidang pendidikan.
  • Menghasilkan lulusan yang mampu melaksanakan pengabdian masyarakat yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan pembangunan.

Informasi Lebih Lanjut:

Klik Link jika Terdapat Pertanyaan Seputar Pendaftaran.

UPT Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)
Universitas Muhammadiyah Malang
Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang
Phone: +62 341 463513; +62 341 464318-19 Ext. 139
Fax: +62 341 466321; +62 341 460782
Email: pmb@umm.ac.id

Tanggal-tanggal Penting Pendaftaran: