Penerimaan

Mahasiswa

kerja_kampus.jpg

Program Magister Agribisnis

Kepedulian yang sangat besar Universitas Muhammadiyah Malang terhadap perkembangan agribisnis di Indonesia mendorong Universitas untuk menyumbang sumberdayanya bagi terciptanya agribisnis Indonesia yang mampu bersaing diera globalisasi/liberalisasi. Upaya menyiapkan sumberdaya manusia yang berkualitas di bidang agribisnis terebut ditindaklanjuti dengan menyelenggarakan program studi magister agribisnis (S-2). Gelar yang diberikan kepada mahasiswa yang lulus di bidang ini yaitu Magister Agribisnis (M.Agr).

Tujuan Program Magister Agribisnis:
Mencetak magister yang mempunyai kompetensi sebagai penganalisis, perancang, dan pelaku agribisnis dengan kemampuan riset yang kuat. Tujuan ini secara rinci dijelaskan sebagai berikut:
  1. Memiliki kemampuan merancang dan mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan di bidang agribisnis.
  2. Memiliki kreativitas dan itegritas ilmiah di bidang agribisnis.
  3. Memiliki kemampuan mengkaji dan memcahkan masalah bidang agribisnis saat ini dan yang akan datang dengan dukungan teknologi informasi melalui penelitian-penelitian.
  4. Memiliki kemampuan sebagai manajer yang handal dan profesional dalam dunia agribisnis maupun sebagai birokrat yang menguasai riset ilmiah

Informasi Lebih Lanjut:

Klik Link jika Terdapat Pertanyaan Seputar Pendaftaran.

UPT Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)
Universitas Muhammadiyah Malang
Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang
Phone: +62 341 463513; +62 341 464318-19 Ext. 139
Fax: +62 341 466321; +62 341 460782
Email: pmb@umm.ac.id

Tanggal-tanggal Penting Pendaftaran: